Satbinmas Polres Lamongan, Bagi-Bagi Takjil di Tugu Adipura Lamongan

49
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Dibulan Ramadhan ini banyak yang berlomba lomba mendapatkan ridho-Nya yang melimpah dan berkali lipat, selain berbagi kepada sesama kita juga diwajibkan untuk bersedekah.

Maka dari itu Polres Lamongan dalam hal ini Satbinmas menggelar BiTa, BiTa adalah singkatan dari Bagi-Bagi Takjil, sore ini BiTa beras di Tugu Adipura Lamongan dan membagikannya kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung, Selasa (12/04/2022).

“Masih banyak yang kurang beruntung dari kita, disini kita berusaha untuk berbagi meski hanya sedikit yang penting niatnya.” jelas AKP Turkhan.

Bagi bagi takjil ini menyasar ke Tukang Becak, Tukang Ojek, Tukang Kebersihan dan para pekerja pabrik serta warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa namun tidak sempat berbuka puasa dirumah.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“Jadi selain membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, kita juga membagikan masker dan memberikan himbauan berharap agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena virus covid19 masih ada,” tutupnya. (Red)

banner-728