Babinsa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Warukulon – Pucuk

88
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Personil Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk Sertu Sukani bersama Bhabinkamtibmas, terus bersinergi melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II di Desa Warukulon Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Selasa (02/11/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap II yang di alokasikan 100 dosis vaksinasi sinovac untuk kecamatan pucuk kabupaten lamongan tersebut diikuti oleh 100 orang warga yang berasal dari desa Warukulon, Dalam pelaksanaannya terus di kawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan.

“Kami selalu hadir mendampingi kegiatan vaksinasi, ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat komando kewilayahan. Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelas Babinsa.

“Selain hal tersebut kami juga mengingatkan warga yang mengantri untuk tetap jaga jarak, menghindari penyebaran Virus Covid 19 dan tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi. Pelaksanaan kegiatan sampai saat ini masih berjalan lancar dan belum ada keluhan masyarakat setelah menerima Vaksinasi,” tandasnya. (Pendim0812)

ARTICLE INLINE ADbanner-728
banner-728