Bersama Masyarakat, Karya Bakti TNI Bersihkan Sungai Wangen Dari Enceng Gondok

16
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Anggota TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat Desa Babat Agung kompak membersihkan enceng gondok yang memenuhi sepanjang sungai Wangen yang berada di Dusun Bangsri Desa Babat Agung Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. Rabu (17/11/2021).

Enceng gondok selama ini sering menjadi salah satu penyebab tidak lancarnya pembuangan air di kawasan sungai Wangen sehinga sering meluap mencegah hal tersebut terulang kembali TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat bahu membahu bekerjabakti membersihkan encenggondok, Tak hayal, aksi itupun mendapat apresiasi hingga respon dari masyarakat sekitar yang hampir melibatkan puluhan orang.

Di tempat terpisah di sela kegiatan Dandim 0812 Letkol inf Sidik Wiyono menyampaikan, lewat karyabakti ini semoga bermanfaat, itupun akhirnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat terkait adanya karya bakti kali ini.

“Terutama terhindar dari banjir, kami juga mengajak seluruh pihak untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan di Lamongan”, ucap Letkol Inf Sidik Wiyono.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

Karya bakti di aliran sungai tersebut kali ini menargetkan keberadaan enceng gondok. “Termasuk keberadaan sampah-sampah disekitaran sungai ini”. Tegas Dandim 0812 Letkol inf Sidik Wiyono melalui Danramil 0812/02 Deket Kapten Arh Suherman. (Pendim0812)

banner-728