Danpos Maduran, Dampingi Giat Vaksinasi Di Kecamatan Maduran

49
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Serbuan Vaksinasi yang menjadi salah satu giat Kodam V/ Brawijaya dalam menangani penyebaran wabah Covid -19 melalui Kodim 0812/Lamongan telah merambah keplosok wilayah Kecamatan Kabupaten Lamongan, salah satunya telah dilaksanakan di Kecamatan Maduran, Selasa (15/09/2021).

Danpos Maduran Peltu Ary Susanto Hady, saat ditemui di lokasi menyampaikan, bahwasanya vaksinasi yang dilakukan di Kecamatan Maduran di laksanakan di 2 tempat, yakni Puskesmas Maduran serta Pendopo Kecamatan Maduran.

“Untuk menghindari kerumunan, kami bagi 2 tempat untuk melakukan vaksin ini, yakni sebanyak 1500 vaksin di Puskesmas Maduran serta 1500 vaksin di Pendopo Kecamatan Maduran,” terang Danpos yang akrab dipanggil Ari ini.

Lanjut Ari, dirinya mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi sangat tinggi, mengingat akan pentingnya vaksinasi untuk kesehehatan serta peningkatan imunitas.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“Kegiatan vaksin ini akan terus digelar sampai masa pendemi ini berakhir. Danpos Maduran selalu siap mendampingi masyarakat untuk giat vaksinasi selanjutnya,” pungkasnya. (Redaksi)

banner-728