Jum’at Berkah, Kades Cantik Angel Emitasari Berbagi Kepada Anak Yatim.

61
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Angely Emitasari, kembali gelar santunan bagi anak yatim kesekian kalinya, di Desa Kedungkumpul. Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan di balai desa Kedungkumpul berbeda kali ini, 40 anak yatim diundang oleh Kades Angel (Sapaan akrab Kepala Desa Kedungkumpul), diajak mengaji dan bersholawat di balai Desa Kedungkumpul.

“Hari ini kita laksanakan pengajian di balai desa mas, bersama 40 anak yatim di sekitar desa Kedungkumpul, setelah itu saya juga menyantuni mereka, ini kesekian kalinya saya adakan acara bersama anak yatim,” ujar Angel.

Kegiatan santunan berbagi kepada anak yatim seperti ini, intens dilaksanakan oleh Angel, selain mendapatkan banyak pahala dengan menyantuni anak yatim, Angel juga berharap lebih akrab serta ikut mengurangi kesedihan anak-anak yatim, bahwasanya masih banyak yang menyayangi mereka.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

Tambah kades angel, “Mereka tidak sendiri, Kewajiban kita semua untuk turut berperan dalam mengayomi dan menyayangi mereka, saya suka dengan anak-anak,” tuturnya.

Kegiatan berakhir setelah mengaji, selesai itu semua di bagi nasi kotak bingkisan untuk anak-anak yatim. (Red)

banner-728