Pemdes Kuripan Salurkan Bantuan Program Penanganan Kemiskinan Ektreme

56
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Bertempat di Balai Desa Kuripan, Pemerintah Desa (Pemdes) Kuripan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan menyalurkan bantuan Program Penanganan Kemiskinan Ektreme, Rabu (01/12/2021).

Dalam sambutannya M. Eko Hariyanto, selaku kepala Desa Kuripan menyampaikan, kegiatan ini merupakan program bantuan dan bersumber dari pemerintah pusat yang berupaya dalam menuntaskan kemiskinan ektreme di wilayah Kabupaten Lamongan, serta disalurkan melalui Dinas Pemukiman Rakyat (Perkim) Kabupaten Lamongan dan diberikan kepada 63 orang penerima manfaat.

“Bantuan beras sebanyak 5 Kg ini merupakan bantuan yang diberikan pemerintah melalui Perkim. Dan telah dipilih secara selektif melalui survey lapangan secara langsung pada hari yang lalu oleh Perkim Kabupaten Lamongan,” terangnya.

M. Eko Hariyanto Kepala Desa Kuripan saat membagikan sembako kepada anak Yatim Piatu/ist

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Kuripan juga membagikan beberapa rezekinya kepada 46 anak yatim piatu yang berada di wilayah Desa.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“Alhamdulillah ada sedikit rezeki, untuk membantu anak-anak yatim tercinta di Desa Kuripan ini. Semoga bisa bermanfaat serta menjadi istiqomah bagi saya kedepannya,” pungkas Kades muda ini. (Red).

banner-728