Perangkat Desa Plosobuden, Resmi Dilantik

83
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Desa Plosobuden Kecamatan deket hari ini mengambil sumpah jabatan di Pendopo Balai desa. Acara berlangsung Hikmat, dihadiri undangan terbatas dengan prokes sesuai anjuran pemerintah.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat di Plosobuden, Deket, Kabupaten Lamongan, yaitu : Misbahun Nikmah untuk jabatan Kaur umum dan Sabiqul Khoiri, S.Pd untuk Kasi Kesejahteraan.

Kades Plosobuden, Kasmin, mengatakan, “Acara pelantikan dimulai dari pukul 10.00 wib. Acara itu dihadiri oleh perangkat desa lembaga desa, BPD,LPM, PKK, tokoh pemuda dan tokoh agama serta turut dihadiri juga oleh forkopimcam Kecamatan Deket.” Rabu, 22 Desember 2021.

Acara dimulai Pembacaan Keputusan kepala desa tentang pengangkatan sekdes, dilanjutkan dengan kegiatan inti, pengambilan sumpah oleh kepala desa dan sambutan oleh kepala desa desa, Kapolsek Deket, Danramil deket, serta Camat Deket, samian.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

Terang Kades Kasmin, “Saya berharap Sekdes baru yang dilantik hari ini bisa membawa nuansa baru, dan bekerja proaktif dan membaur, lebih memasyarakatkan sehingga dapat melayani dengan baik, sebagai pelayanan masyarakat kapanpun itu saat masyarakat membutuhkan pelayanan, meskipun itu diluar jam kerja.”

Sementara itu, di tempat yang sama, Camat Deket dalam sambutannya, “Semoga perangkat baru, segera bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri, Bekerja maksimal agar bisa membawa desa Plosobuden bisa lebih maju seperti desa lain di deket,” Tutur Samian.

Acara berjalan dengan baik dan ditutup dengan doa dilanjut ucapan selamat kepada perangkat baru yang dilantik dan dilanjut foto bersama diakhiri ramah tama.(F2)

banner-728