Perusahaan Media di Babat – Lamongan, Gelar Aksi Peduli Semeru

62
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – 4 media di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, yakni MMC News, Berdikari Pos, Roda Informasi, serta Reportase Indonesia News gelar aksi penggalangan dana peduli Semeru.

Aksi peduli yang digagas rekan-rekan jurnalis dan perusahaan media yang ada di wilayah Kecamatan Babat akan dilaksanakan selama 3 hari secara berturut-turut, yakni mulai tanggal 08 hingga 10/12/2021 nanti.

Dengan menyasar para pengendara baik roda dua maupun roda empat di simpang tiga Kecamatan Babat, untuk menyisihkan sebagian rejekinya dengan berbagi peduli sesama yang saat ini terkena musibah erupsi gunung Semeru.

Kegiatan dihadiri oleh rekan-rekan media di Kecamatan Babat, serta dihadiri pimpinan redaksi BerdikariPos.com dan juga pimpinan redaksi ReportaseIndonesiaNews.com yang secara langsung turun ke lapangan demi solidaritas bersama.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“Penggalangan dana peduli Semeru, alhamdulillah hari ini tanggal 8/12/2021, berhasil terkumpul Rp. 861.000, dan akan kita kumpulkan lagi sampai tanggal 10/12/2021 nanti,” ujar Mas Yoyon selaku pimpinan redaksi BerdikariPos.com.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 1  jam dimulai pukul 16.20 WIB serta berakhir pukul 17.20 WIB menjelang Maghrib.  (Tim Jurnalis Babat, Redaksi)

banner-728