Rutinitas Ramadhan, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Bagikan 10.000 Nasi Kotak

44
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi kepada sesama. Hal itu pula lah yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI Komisi 10 dari Partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) Lamongan-Gresik, Debby Kurniawan, S.Kom.

Legislator Fraksi Partai Demokrat itu menggelar bakti sosial dengan memberikan paket takjil Nasi Kotak kepada Masyarakat di masjid – masjid dan para pengendara yang melintas dengan membagikannya di Traffic light pertigaan jalan pahlawan Selatan. Senin, (11/04/2022).

Sedikitnya rencana 10.000 paket takjil akan dibagikan kepada para pengguna jalan di beberapa ruas dan warga sekitar kantor DPC Demokrat selama bulan Ramadhan serta beberapa masjid di sekitar kota di lamongan dalam beberapa hari kedepan, dimulai pada Hari ini.

“Sudah kita siapkan 10.000 nasi kotak selama ramadhan dan kita sebar rutin tiap hari 400 kotak per hari, Apa yang kami berikan ini semoga bisa menjadi secercah kebahagiaan bagi para penerimanya dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” ungkap Debby Kurniawan.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“Kami juga berharap, apa yang kami lakukan ini menjadi penyemangat bagi kader-kader demokrat khususnya dan masyarakat umumnya untuk terus menjadikan kegiatan peduli dan berbagi pada sesama menjadi satu kebiasaan baik di setiap waktu,” lanjutnya.

Dituturkan juga olehnya bahwa Kegiatan membagikan paket takjil makanan untuk berbuka selama bulan Ramadhan sudah menjadi rutinitas oleh Anggota DPR-RI Komisi 10, Debby Kurniawan pada setiap tahunnya. (Red)

banner-728