Selamat dan Sukses! Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Desa Tukkerto, Kecamatan Deket

38
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Desa Tukerto, Kecamatan deket hari ini mengambil sumpah jabatan sekertaris desa baru, Riadis Solihin di Pendopo Balai desa. Acara berlangsung Hikmat, dihadiri undangan terbatas dengan prokes sesuai anjuran pemerintah.

Desa Tukerto, Kecamatan deket, kabupaten Lamongan itu terdiri dari 3 dusun, yaitu Dusun dalid, Dusun Kutuk, Dusun Sampangan.

Acara pelantikan dimulai dari pukul 09.00 wib. Itu dihadiri oleh perangkat desa lembaga desa, BPD,LPM, PKK, tokoh pemuda dan tokoh agama serta turut dihadiri juga oleh camat Deket beserta forkopimcam Kecamatan Deket.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjut Pembacaan Keputusan kepala desa tentang pengangkatan sekdes, dilanjutkan dengan kegiatan inti, pengambilan sumpah oleh kepala desa dan sambutan oleh kepala desa desa, Kapolsek Deket serta Camat Deket, samian.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

Terang Kades Tukerto, Sunar mengatakan, “Saya berharap Sekdes baru yang dilantik hari ini bisa membawa nuansa baru, dan bekerja proaktif dan membaur, lebih memasyarakatkan sehingga dapat melayani dengan baik.”

Sementara itu, di tempat yang sama, Camat Deket dalam sambutannya, “Semoga Sekdes baru, segera bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri, Bekerja maksimal agar bisa membawa desa tukerto bisa lebih maju seperti desa lain di deket,” Tutur Samian.

Acara ditutup dengan doa dilanjut ucapan selamat kepada sekdes yang dilantik dan dilanjut foto bersama diakhiri ramah tama.(F2)

banner-728