Sukseskan program serbuan vaksinasi. Babinsa Kedungpring dampingi anak usia 6-11 Tahun dalam Vaksinasi

37
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Pandemi covid-19 yang belum berakhir saat ini, memacu pemerintah untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terutama bagi anak anak Usia 6-11 Tahun di berbagai daerah.

Pemerintah juga sudah mengeluarkan instruksi agar seluruh stakeholder yang ada untuk ikut berperan aktif mensukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi secara serentak skala nasional.

Seperti hari ini jumat (24/12/2021), yang bertempat di Ponpes Ulul AL-Bab Desa Kalen kec. kedungpring kab. Lamongan, TNI jajaran Kodim 0812 lamongan khususnya Koramil 0812/11 Kedungpring melalui Babinsa di wilayah desa binaan dengan bekerjasama dengan babinkamtibmas, aparat desa sampai kecamatan serta nakes yang ada saling bahu membahu bekerjasama mensukseskan program serbuan vaksinasi nasional secara serentak.

” Ini dilakukan sesuai instruksi presiden bahwa pada akhir desember ini jumlah masyarakat yang telah di vaksin diharapkan mencapai 70%.

ARTICLE INLINE ADbanner-728

“vaksin covid-19 ini sangat bermanfaat bagi kita semua untuk meningkatkan imun tubuh, agar ketahanan tubuh tetap terjaga dan kuat dari serangan virus covid-19 yang ada”, imbuh Sertu Bagus selaku babinsa koramil 0812/11 Kedungpring.

Kegiatan serbuan vaksin di wilayah binaan koramil 0812/11 Kedungpring ini khususnya kec. Kedungpring terus digencarkan mengingat masih kurangnya pencapaian vaksinasi sesuai target yang diberikan oleh pemerintah

kali ini kita siapkan 500 Dosis vaksin Sinovak yang akan diberikan kepada anak anak usia 6-11 Tahun yang berada di ponpes Ulul AL-Bab Desa Kalen kec. kedungpring kab. Lamongan. Terang Babinsa Sertu Bagus. (Pendim0812)

banner-728