Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak-anak Usia 12 di desa Kesambi, Pucuk

36
- Advertisement ARTICLE TOP -banner-728

Lamongan, Kabardesaku.my.id – Sebagai upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah yang di selenggarakan Upt. Puskesmas, kecamatan pucuk, bekerja sama dengan Pemerintah Kepala Desa kesambi beserta Kepala sekolah.

Program vaksin ini dilaksanakan di MI Tarbiyatul Islamiyah dan MI Muhammadiyah 1 Kesambi di Desa Kesambi Kecamatan Pucuk yang dipantau secara langsung oleh Bidan Desa Kesambi Khotim Nur Cholis, Amd.Keb, Pada hari selasa, 21 Desember 2021 beberapa hari lalu.

Di tempat terpisah kades kesambi, Ainun Najib mengatakan,”Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak-anak Usia 12 Sampai 17 tahun di desa Kesambi ini, sebagai upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah yang di selenggarakan Upt. Puskesmas, kecamatan pucuk yang bekerja sama dengan Pemerintah Kepala Desa kesambi,” pungkas kades, Sabtu,(25/12/2021).

Dengan dilaksanakannya vaksinasi berbasis sekolah ini diharapkan mampu untuk menekan jumlah penularan Covid-19 di Desa Kesambi, Kecamatan pucuk lamongan, khususnya untuk anak rentang usia 12-17 tahun yang kemungkinan dapat terjadi di waktu kedepannya. (F2)

ARTICLE INLINE ADbanner-728
banner-728